Jangan meminta kembali.


Dulu, kamu yang memilih meninggalkan aku. dengan alasan yang tak masuk di akal. ternyata benar, itu hanya alibimu. setelah berusaha berjalan perlahan akhirnya kamu lepas dariku, kamu menemukan yang baru. sedangkan aku?  aku berusaha keras mengobati lukaku sendiri. tapi kamu? tetap berjalan tak berhenti. membiarkanku tertatih sendiri. bahkan untuk menengok ku kamu tak mau. tapi sudahlah, aku sudah baik-baik saja sekarang. lebih baik dari yang pernah aku perkirakan.

Tapi, kenapa sekarang kamu kembali? untuk meminta maaf? iya. aku sudah maafkan. tetapi aku menolak lupa dengan apa yang kamu lakukan. jangan gunakan jurus-jurus modus yang biasa kamu keluarkan. itu sudah tak mempan. aku bahkan sudah kebal dengan jurusmu itu. apa? kau ingin mengajakku kembali? memulai semuanya dari awal lagi? aku ingin tertawa mendengarnya. apa kamu lupa bagaimana kamu berlari sekencang mungkin untuk meninggalkanku? apa kamu amnesia tentang semua luka yang kamu berikan? aku sudah baik baik saja. kamu bisa lihat aku sekarang. aku jauh lebih baik dari yang kamu perkirakan (mungkin).

Setelah luka yang aku sembuhkan sendiri jangan memintaku bersama denganmu kembali :)

Comments

Popular Posts