Meunggu dan Ketulusan :)

Menunggu.
Menurut sebagian orang menunggu itu membosankan, melelahkan dan hanya berujung pada kecewa. Bahkan sebagian orang [benar-benar] tidak suka dengan hal yang bernama menunggu. Bagaimana dengan menunggu orang yang kalian suka? Apa itu akan membosankan?

Bosan bukan suatu alasan untuk sebuah perasaan. Apalagi untuk sebuah alasan berpisah. Menunggu orang yang kita sayang mungkin berujung pada kekecewaan nantinya. Disini dibutuhkan ketulusan.
Banyak yang dibilang waktu adalah hal yang paling kejam. Tapi apa ada yang pernah paham apabila kita menunggu kita hanya berteman waktu? Waktu yang akan menuntun kita untuk terus setia menunggu.
ada kalanya kita lelah menunggu karena apa yang kita tunggu tak kunjung datang. Bagaimana pada orang-orang yang telah berjanji untuk [benar-benar] menunggu hingga hatinya [sangat] lelah? Salahkah orang itu? Dan ternyata orang yang ia tunggu bukan mengharapkan dia.
"Penantian sepaket dengan ketulusan, bukan berarti hanya orang tulus yang bisa menunggu. Tapi kebanyakan orang-orang tulus yang akan langsung bisa terima kenyataan jika nantinya bukan dia yang diharapkan"
Selamat Menunggu^^

Comments

Post a Comment

Popular Posts