untuk malam ini saja.


Untuk malam ini, aku mohon. biarkan aku larut dalam semua masa laluku yang pilu dan sendu. biarkan untuk malam ini aku merasakan sakit nya menahan tangis yang tak ingin ku lepas. untuk malam ini saja biarkan aku menguapkan rindu yang tak sempat ku sampaikan. dan hanya malam ini biarkan aku menarik napas lebih panjang dari biasanya menapaki setiap jengkal masa lalu yang sengaja aku simpan. aku sengaja menyimpan semua masa laluku dengan rapi agar nanti ketika aku ingin menengoknya kembali, aku tidak perlu mengais lebih jauh lagi. dan benar, pada malam ini aku akan membukanya kembali. aku rindu dimana aku bisa bebas bercerita denganmu tentang apa apa yang aku alami. untuk malam ini, aku mohon. aku ingin sendiri berteman sepi bersahabat sunyi. 

Aku hanya rindu. rindu pada semua yang kita lewati dulu. aku hanya ingin mengingat kembali masa dimana aku sebahagia itu denganmu. tanpa beban. saat itu aku merasa semuanya baik-baik saja. akan tetap baik-baik saja, tak akan ada cacat bahkan luka. yang ternyata tiba-tiba hadir menganga.. izinkan aku untuk malam ini merindumu, merindu dengan begitu dalam. maaf aku merindumu dengan begitu dalam untuk malam ini, tanpa seizinmu,  aku ingin mencurahkan rinduku sendirian agar ketika saat aku dan kamu bertemu, aku tak perlu menarik napas lebih panjang lagi, aku tak perlu menahan sakit untuk tak melepaskan air mataku. 

biarkan aku merindumu malam ini saja. agar esok ketika aku terbangun, aku masih tetap baik baik saja.

Comments

Popular Posts