perpisahan.

Perpisahan. perpisahan sangat menyakitkan. tidak ada perpiasahan yang tidak menyakitkan. semua yang namanya perpisahan adalah hal yang menyakitkan. "Perpisahan Termanis" mungkin anda pernah mendengar kata-kata tersebut. saya pun juga pernah mendengarnya. saya tidak mengerti maksud kata-kata tersebut. karena saya belum tau seperti apa perpisahan yang manis. 
seperti apakah itu perpisahan termanis? mungkin perpisahan termanis adalah ketika anda diberikan sebuah hal romantis kemudian berpisah. seperti itukah? 
setiap orang bisa menyikapi sesuatu dengan caranya masing-masing.
tapi tetap saja bagi saya tidak ada perpisahan termanis . semanis apapun perpisahan menurut anda, tetap saja perpisahan menyisakan suatu kepahitan yang akan anda rasakan. Perpisahan ibaratkan kopi, seberapa banyak gula yang di tuangkan rasanya akan tetap saja pahit. sama seperti itulah perpisahan. seberapa banyak hal manis yang diberikan sseorang untuk menutupi pahitnya perpisahan, perpisahan akan tetap terasa pahit. dan rasa manis itu akan kalah. 
hal manis yang diberikan akan ikut terasa pahit ketika teringat. ketika anda mengingat hal manis tersebut dia berikan bersama perpisahan yang rasanya jauh lebih menyakitkan. mungkin anda harus memilih anda akan memilih tak ingin diberikan hal manis tapi tidak pernah ada perpisahan. dibanding anda harus menerima hal manis yang akan hanya menjadi sebuah kenangan karena perpisahan. 

"Setiap perpisahan pasti menyisakan luka yang tak terlihat. Ada tangis yang tak terdengar . akan ada rindu yang tak terasakan . selalu ada"

Comments

Popular Posts